Bakso Tengkleng Mas Bambang

Hampir semua orang pasti pernah merasakan satu ini yaitu bakso. Bakso sendiri merupakan makanan yang sangat populer di indonesia. Hampir di semua tempat di indonesia pasti ada bakso.

Siapa yang tidak tertarik menikmati kenyalnya sajian bakso daging dengan kuah panas nan gurih, apalagi jika dicampur potongan tengkleng sapi sebagai pendamping bakso?
 
Tak hanya bakso, di indonesia juga memiliki makanan yang cukup populer hampir di pulau jawa. yap makanan itu adalah tengkleng. Tengkleng yaitu irisan daging sapi yang masih menyatu dengan tulangnya
 
Jika Anda sedang berada di Yogyakarta, sempatkan waktu untuk mampir ke salah satu warung bakso paling berani ini, yang menyajijkan perpaduan antara kenyal dan gurihnya bakso yang dipadukan dengan nikmatnya tengkleng. Warung ini adalah warung bakso mas Bambang.

Dengan menambahkan tengkleng dalam setiap porsi bakso olahan Mas Bambang ini, membuat bakso benar-benar hidup dengan rasa daging sapi. Bakso tengkleng ini merupakan menu andalan dan favorit di warung Bakso mas Bambang. Selain menjual bakso, di warung ini juga menyediakan bakso super, mie ayam, mie ayam bakso dan misokleng yang merupakan singkatan dari mie ayam bakso tengkleng. Sedangkan untuk minumannya ada aneka jus, es teler, es buah, teh, jeruk dan minuman tradisional macam beras kencur atau kunir asemBakso Tengkleng Mas Bambang yang berada di Jl Monjali 80, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284 , Jam Buka pukul 09:00 – 21:00 WIB.

 

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *