Halo Sahabat Thomson!

Sahabat thomson, sebelumnya kita sudah pernah membahas film tentang SIAP GAN yang berkisah tentang nasionalisme dan juga mengandung unsur komedi di ceritanya. Saat ini giliran kita kupas tuntas mengenai film THE WAY I LOVE YOU. Film THE WAY I LOVE YOU ini lebih berkisah tentang drama romantika percintaan remaja yang sangat kental dengan lika-liku kehidupan anak SMA, yang penuh dengan intrik dan juga konflik khas di kehidupan putih abu-abu. Nah yang pertama kita akan membahas tentang sutradara, cast atau pemain utama dalam film THE WAY I LOVE ini, sebelum kita membahas mengenai film THE WAY I LOVE YOU lebih lanjut.

SUTRADARA-RUDY ARYANTO


Rudy Aryanto termasuk salah seorang sutradara muda berbakat yang sangat serius dalam menggarap film. Ia tampak tak main-main dengan konsep penyutradaraan sematang mungkin. Dalam mengarahkan pemain, Rudy juga mengungkapkan keoptimisannya mengenai soal perfilman Indonesia yang bakal semakin baik kedepannya. Dia juga berpesan bahwa hal itu juga harus dibarengi dengan kualitas filmnya. Kini ia menyutradarai film produksi Screenplay Films berjudul ‘THE WAY I LOVE YOU ’ yang sedari awal menunjukkan gaya khas seorang Rudy Aryanto yang selalu menunjukkan sesuatu yang baru yang belum disentuh sutradara lainnya. Sebelum ia menyutradarai film THE WAY I LOVE, Rudy Aryanto juga pernah menjadi sutradara dibeberapa film terkenal lainya seperti Dancing In The Rain, The Perfect Husband, Surat Cinta Untuk Starla, Psikopat.


RIZKY NAZAR

Pria yang biasa juga disapa Iky ini kelahiran Singaraja, Bali, 7 Maret 1996. Meski begitu, ia besar dan tinggal di Jakarta. Iky memulai kariernya pada usia 16 tahun dengan memerankan Alex di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series pada tahun 2012. Di sinetron itu, ia beradu akting dengan aktris dan aktor lainnya seperti Jessica Anastasya, Kevin Lukas, dan Nahza Soebijakto. Sebelum bermain di film THE WAY I LOVE YOU, dirinya juga pernah bermain di beberapa judul film seperti Magic Hour, ILY From 38.000 ft, London Love Story 2.
Namanya semakin populer saat ini ia berperan menjadi BARA di film THE WAY I LOVE YOU.


SYIFA HADJU

Syifa Hadju merupakan seoran aktris dan seorang model Indonesia yang lahir pada tanggal 13 Juli 2000 di Jakarta, Syifa Hadju lahir dengan nama lengkap Syifa Savira Hadju yang mana sekarang ini dirinya lebih dikenal dengan nama Syifa saja. Syifa Hadju masih sangatlah muda, namun diusianya yang masih muda ini Syifa Hadju telah bermain dibanyak judul Sinetron, FTV maupun Film. Syifa Hadju mengawali kariernya sejak dirinya baru berusia sekitar 14 tahun, tepatnya pada tahun 2014 yang lalu, Syifa Hadju ikut berperan dalam sebuah sinetron. Sinetron ini membuat nama Syifa Hadju dikenal oleh orang banyak, dan juga mulai bermain di sinetron-sinetron lainya. Sebelum bermain di film THE WAY I LOVE YOU, dirinya juga pernah bermain di beberapa judul film seperti Beauty and THE BEST, Selebgram, Aku benci dan cinta, Ayat-Ayat Cinta.


TISSA BIANI


Nama Tissa Biani saat ini memang sedang buming dibicarakan oleh masyarakat terutama para remaja seusianya, setelah berhasil memerankan beberapa sinetron akhirnya banyak yang penasran akan dirinya sebenarnya. Tissa Biani mulai berkarier sejak masih kanak-kanak , karena menjadi seorang artis memang sudah menjadi cita-citanya sejak kecil. Namun Tissa Biani bisa mewujudkan cita-citanya tersebut untuk ikut casting berbagai sinetron dan film, pertama kali ia berperan dalam film perdananya yang berjudul Tanah Surga pada tahun 2012.Sebelum bermain di film THE WAY I LOVE YOU, dirinya juga pernah bermain di beberapa judul film seperti Tanah Surga…Katanya, Cinta Dalam Kardus, Suka-Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang, 3 Nafas Likas, Ayat- ayat Adinda, Perfect Dream, The Returing.



News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *