Hai sahabat thomson kemarin tanggal 09 februari 2019 cast / pemain dari film The Way I Love You berkesempatan berkunjung ke Yogyakarta, tepatnya di 3 mall besar itu adalah Jogja City Mall, Sahid Jogja Walk, dan Lippo Plaza. Cast yang berkesempatan untuk berkunjung ke Yogyakarta yaitu Rizky Nazar, dan Syifa Hadju. Tempat pertama yang mereka kunjungi yaitu Jogja City Mall. Setelah itu ke Sahid Jogja Walk dan terakhir ke Lippo Plaza. Di Jogja City Mall acara meet and greet berjalan dengan lancar, terbukti dari antusias para fans yang menyambut baik kedatangan artis idola mereka. Saat di Jogja City Mall, acara meet band greet acaranya cukup meriah karena pengunjung di Jogja City Mall yang rame, dan juga bertempatan di food court yang berada dilantai paling atas. Untuk para fans nya juga diberi tempat duduk bagi yang tidak dapat pada duduk dilantai dan bertata rapi, sehingga semuanya bisa melihat artis idolanya. Meet and greet disini dijadwalkan pukul 13.00, untuk sehabis meet and greet ada juga nobar dengan artisnya langsung dan juga foto-foto bersama jika pengunjung beruntung.

Tempat kedua yang mereka kunjungi yaitu Sahid Jogja Walk. Acara meet and greet di Sahid Jogja Walk tidak seramai di Jogja City Mall, namun para pengunjung disini juga tidak kalah heboh waktu menyambut kedatangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Antrusias para fans untuk menonton film juga banyak. Mereka sejak siang sudah menunggu kedatangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju, untuk menonton bareng sekaligus meet and greet. Dari pantauan di lokasi, pengunjung sudah memadati area meet an greet sejak pukul 15.30 WIB. Mayoritas pengunjung yang merupakan anak muda nampak antusias mengikuti kegiatan ini . Teriakan histeris dan para fans dan pengunjung terus terdengar untuk Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Dan kegiatan ini pun ditutup dengan foto bersama dengan foto bersama pemain dengan fans.


Tempat terakhir yang disambangi oleh Rizky Nazar, dan Syifa Hadju adalah Lippo Plaza. Meet and great ini bertempat di seven sky, lantai paling atas Lippo Plaza. Antusias pengunjung di Lippo Plaza sangat besar, dan rata rata pengunjungnya yaitu para remaja putri. Atas kekaguman mereka kepada pemain film THE WAY I LOVE YOU, para pengunjung menyambut dan berteriak histeris sambil memanggil nama nama pemain film tersebut yang bisa datang seperti Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Dalam acara tersebut para penonton juga bisa mendengarkan cerita mengenai pengalaman Syifa dan Rizky Nazar ketika proses syuting film THE WAY I LOVE YOU. Pada saat acara meet and great, mc dari lippo plaza mewawancarai dan menanyakan adegan yang paling susah saat syuting, dan menyuruh Rizky Nazar dan Syifa Hadju untuk mempraktekkan adegan tabrakan saat jalan yang menurut merekan susah pada saat syuting The Way I Love You, karena menurut mereka pada saat adegan itu wajah dan sikapnya harus benar benar marah. Mereka dengan hebohnya mempraktekkan adegan tersebut didepan pengunjung. Meskipun Rizky Nazar dan Syifa Hadju tidak bisa mempraktekkan karena pada saat itu wajah mereka tidak bisa marah, karena saking senangnya fans mereka yang banyak datang menyambut mereka.

Melihat dari pecah dan hebohnya meet and great di 3 mall tersebut, terlihat bahwa antusias masyarakat cukup tinggi dengan film THE WAY I LOVE YOU.

YUKK buruan sekarang juga ajak teman ,sahabat,keluarga,atau pacar kalian untuk segera ke bioskop kesayangan kamu. dan menyaksikan film THE WAY I LOVE YOU.


News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *