Sahabat thomson sekarang ini di indonesia banyak yg memproduksi film horror. Salah satunya yaitu film the sacred riana. Nah film ini yang diproduseri oleh Muhammad Hananto dan disutradarai oleh Billy Christian. Film yang berdurasi 100 menit ini akan tayang di bioskop seluruh indonesia lho, adapun untuk tanggal tayangnya adalah  14 maret 2019. Nah didalam film pastinya ada pemeran yg memainkan film itu, dan pemeran merupakan hal yang paling utama dalam mendukung kesuksesan film, selain dari kisah dalam film itu. Nah berikut ini adalah daftar pemeran film The Sacred Riana :

1. The Sacred Riana
Gadis remaja pendiam yang menyimpan trauma mendalam sejak masa kecil. Persahabatannya dengan Boneka Riani semakin membentuk kepribadian misteriusnya, bahkan di mata kedua orangtuanya. Dan kini, ketika sekumpulan orang-orang baik berusaha menyentuh hatinya, di saat yang bersamaan sesosok makhluk jahat berusaha mencelakai orang-orang yang disayanginya.

2. Aura Kasih Sebagai Bu Klara
Seorang guru SMA yang menaruh perhatian khusus kepada Riana sebagai salah satu muridnya yang bermasalah. Bu Klara merupakan guru yang memiliki banyak pengetahuan tentang penanganan anak Indigo. Dengan kemampuannya itulah, kemudian Bu Klara harus menemui Riana dan dihadapkan pada hal-hal yang tidak pernah dirinya alami sebelumnya.

3.Carlos Camelo Sebagai Bava Gogh
Arwah dari pria yang telah mati sejak ratusan tahun lalu karena hukuman mati di sebuah kursi listrik. Dirinya harus mendapatkan hukuman mati atas pikiran dan perbuatannya yang dianggap terlalu menyimpang.

4.Brooklyn Alif Rea Sebagai Annie
Annie adalah arwah seorang anak perempuan Belanda yang penuh dengan rasa sepi dan kesedihan karena ditelantarkan keluarganya. Arwahnya yang penuh dengan energi kesedihan yang kuat kemudian memasuki boneka riani, dan membuat boneka tersebut menjadi sangat terkutuk.

5.Ciara Nadine Brosnan Sebagai Anggi
Adalah seorang anak perempuan yang memiliki kemampuan indigo untuk membaca dan melacak asal usul sebuah benda. Dengan kemampuannya itu Anggi mampu menembus ruang dan waktu yang tak terbatas, sehingga mampu mengungkap berbagai informasi tersembunyi dari benda-benda tersebut.

6.Ken Anggrean Sebagai Hendro
anak muda pemberani, yang bertekad membantu sesama anak indigo dalam menghadapi masa-masa sulit mereka. Hendro yang bersifat simpatik telah mengundang perhatian Lusi dan juga Riana. Sebagai satu-satunya pria dalam kelompok, Hendro memiliki kemampuan untuk melihat masa lalu seseorang.

7.Agatha Chelsea Sebagai Lusi
Adalah seorang remaja yang memiliki kemampuan indigo yaitu dapat melihat makhluk tak kasat mata yang berkepribadian berbeda 180 derajat dengan Riana. Mereka punya satu kesamaan yaitu “Setia Kawan”. Segala perbedaan yang dimiliki Lusi dan Riana membuat perjalanan menjadi lebih menegangkan.

8.Citra Prima Sebagai Irma
Ibu dari Riana yang memiliki pergolakan batin, antara menerima kemampuan anaknya yang tidak biasa, atau mengingkarinya. Pertentangan batin ini membuat sikapnya terkadang terlihat keras, meski tujuannya semata adalah untuk melindungi Riana. Apakah sikap kerasnya ini justru menjerumuskan keluarganya dalam bahaya?

9.Jessiana Marriera Pariston Sebagai Riana Kecil
Riana yang kita ketahui sekarang, awalnya adalah gadis manis yang tabah dan penurut. Meski sering kali dibully oleh teman temannya untuk sesuatu yang bukan salahnya, Riana kecil lebih memilih untuk diam. Dalam kesepiannya, dia lalu bertemu dengan sesuatu yang merubah hidupnya. Sebuah boneka yang memiliki masa lalu mirip dengannya.

10.Prabu Revolusi Sebagai Januar
Ayah dari Riana yang menjalani bisnis rumah kematian bersama istrinya, Irma.
Tanpa dia sadari, lingkungan yang dia ciptakan untuk Riana membuat anaknya memiliki karakter yang tidak biasa. Hal ini baru dia pahami ketika maut mengancam keselamatan keluarganya, dan kini Riana harus menghadapinya sendiri.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *