• Bukit Mojo Gumelem

Objek wisata baru di Yogyakarta ini menyajikan pemandangan alam yang luar biasa.Salah satu spot unik yang instagramable adalah bentuk gardu pandangnya yang menyerupai sarang burung dan spot foto bunga matahari.

Menariknya lagi, dalam jangka waktu empat bulan akan ada penggantian ikon spot selfie sehingga kamu tidak akan merasa bosan berada di sini. Lokasi: Kanigoro, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

  • Ayunan Langit Waturajan

Baru resmi dibuka pada bulan Juni 2017, wisatawan bisa mencoba Ayunan Langit Waturajan di Kulonprogo.Spot wisata unik ini menantang para pengunjung untuk menguji adrenalin dengan barayun di ketinggian sekitar 600 Mdpl.

Pasti akan sangat menyenangkan dengan sensasinya yang bikin deg-degan.Lokasi: Desa Wisata Purwosari, Girimulyo, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

  • Upside Down World

Apa jadinya jika dunia ini terbalik, bagaimana kita akan memijakkan kaki ke bumi?  Pasti ribet kan?  Tapi ternyata ada satu tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi saat liburan ke Yogyakarta.

Tempat dimana dunia akan terasa terbalik, yaitu di Upside Down World yang sudah resmi dibuka sejak bulan Juli 2016.

Tempat wisata unik ini Sama halnya dengan Upside Down World di bali maupun di bandung, ada banyak ruangan yang disetting sedemikian rupa sehingga kamu bisa berfoto dalam pose-pose yang unik, seolah sedang terbalik.

Tempat wisata hits ini buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 10.00-19 WIB.

Lokasi: Jl. Ringroad Utara No. 18 Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewah Yogyakarta. 

  • Tebing Breksi

Tebing Breksi termasuk dari jejeran tempat wisata unik yang di Jogja hingga saat ini. Area tebing yang dulunya merupakan bekas penambangan batu kapur ini membentuk guratan-guratan unik pada tebingnya sehingga terlihat indah dan menarik.Ada banyak spot foto yang bisa dipilih untuk hasil foto terbaik yang keren, salah satunya adalah ukiran wayang dan bentuk naga yang menempel di salah satu sisi tebing.Lokasi: Dusun Groyokan, Desa Sambirejo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *